STRUCTURE OF OPINION - KELAS XI
NAMA GURU : Tri Handayani, S.Pd
MATA PELAJARAN : Bahasa Inggris
KELAS : XI
PERTEMUAN : 5
MATERI : Structure of Opinion
CP:
Pada akhir fase F, peserta didik menggunakan teks lisan, tulisan dan visual dalam berbagai jenis teks dengan berbagai macam topik kontekstual untuk berkomunikasi sesuai dengan situasi, tujuan, dan target pemirsa/pembacanya. Peserta didik memproduksi teks lisan, tulisan dan visual dalam bahasa Inggris yang terstruktur dengan kosakata yang lebih beragam untuk berdiskusi dan menyampaikan keinginan/perasaan/pendapat. Peserta didik memahami teks lisan, tulisan, dan visual untuk mempelajari sesuatu/mendapatkan informasi dan untuk hiburan. Pemahaman mereka terhadap teks semakin mendalam. Keterampilan inferensi tersirat ketika memahami informasi, dan kemampuan evaluasi berbagai jenis teks dalam bahasa Inggris sudah berkembang
TUJUAN PEMBELAJARAN:
Melalui proses pembelajaran menggunakan metode inquiri dan strategi kooperatif, peserta didik diharapkan mampu menanyakan dan memberi pendapat berdasarkan situasi yang diberikan serta mengungkapkannya secara lisan dengan baik dan benar.
METODE : Tanya jawab dan diskusi
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. .
Happy morning my lovely students...
How are you doing? Hopefully, you're all feeling great today. Alhamdulillah, it's always blessing to be here to continue our journey in learning English together.
Well, today we will continue the previous material about THE STRUCTURE OF OPINION.
LET'S LEARN THE FOLLOWING MATERIAL:
After this I will divide you into some groups and give you some topics below to discuss.
- is it ethical to use animal for science research?
- is it necessary for all students to learn a foreign language?
- should governments legalize all drugs?
- are beauty standards in social media harmful?
- should robot replace human workers in certain industries?
Komentar
Posting Komentar