PRAKTIK MATERI PROCEDURE TEXT

 NAMA GURU             : Tri Handayani, S.Pd

MATA PELAJARAN       : Bahasa Inggris        

KELAS                    : X
PERTEMUAN             : 2
CP:
    Pada akhir fase E, peserta didik membaca dan merespon berbagai macam teks seperti narasi, deskripsi, prosedur, eksposisi, recount, dan report. Mereka membaca untuk mempelajari sesuatu atau untuk mendapatkan informasi. Mereka mencari dan mengevaluasi detil spesifik dan inti dari berbagai macam jenis teks. Teks ini dapat berbentuk cetak atau digital, termasuk diantaranya teks visual, multimodal atau interaktif. Pemahaman mereka terhadap ide pokok, isu-isu atau pengembangan plot dalam berbagai macam teks mulai berkembang. Mereka mengidentifikasi tujuan penulis dan mengembangkan keterampilannya untuk melakukan inferensi sederhana dalam memahami informasi tersirat dalam teks                                              
TUJUAN PEMBELAJARAN:
    Melalui pembelajaran menggunakan model Discovery Learning, peserta didik mampu mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks procedure secara jelas
MATERI        : PROCEDURE TEXT
METODE       : DISKUSI
STRATEGI     : DISCOVERY LEARNING


LET'S LEARN THE FOLLOWING MATERIAL:







GROUPING TIME!


I will divide you into some group, each group consist of 5-6 students. Each group will present/ make something so please later after I decide the group mention a complete Procedure Text

                                   

                 
 

Komentar

Postingan Populer