PROCEDURE TEXT - KELAS X
NAMA GURU : Tri Handayani, S.Pd
MATA PELAJARAN : Bahasa Inggris
KELAS : X
PERTEMUAN : 2
CP:
METODE : DISKUSI
STRATEGI : DISCOVERY LEARNING
MATA PELAJARAN : Bahasa Inggris
KELAS : X
PERTEMUAN : 2
CP:
Pada akhir fase E, peserta didik membaca dan merespon berbagai macam teks seperti narasi, deskripsi, prosedur, eksposisi, recount, dan report. Mereka membaca untuk mempelajari sesuatu atau untuk mendapatkan informasi. Mereka mencari dan mengevaluasi detil spesifik dan inti dari berbagai macam jenis teks. Teks ini dapat berbentuk cetak atau digital, termasuk diantaranya teks visual, multimodal atau interaktif. Pemahaman mereka terhadap ide pokok, isu-isu atau pengembangan plot dalam berbagai macam teks mulai berkembang. Mereka mengidentifikasi tujuan penulis dan mengembangkan keterampilannya untuk melakukan inferensi sederhana dalam memahami informasi tersirat dalam teks
TUJUAN PEMBELAJARAN: Melalui pembelajaran menggunakan model Discovery Learning, peserta didik mampu mengidentifikasi fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari teks procedure secara jelas
MATERI : PROCEDURE TEXTMETODE : DISKUSI
STRATEGI : DISCOVERY LEARNING
LET'S LEARN THE FOLLOWING MATERIAL:
Read the following examples:
TASK!
Read the two examples of procedure text below, then In a group, do the task!
1.
Komentar
Posting Komentar